Kurir Paket COD di Malang Ditendang Pelanggan yang Buka Paket Sebelum Bayar




Jakarta

Ipan, kurir paket Cash on Delivery (COD) di Lowokwaru, Kota Malang ditendang anak pelanggan saat mengirim barang. Hal itu karena pelanggan hendak membuka paket sebelum dibayar.

Dilansir detikJatimvideo yang direkam kurir Ninja Xpress ini viral di media sosial. Aksi itu terjadi di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Kamis (3/10).

“Jadi awalnya saya kirim paket COD. Ketika sampai, berdasarkan aturan kan barangnya tidak boleh dibuka sebelum dibayar. Tapi dari penerima ibu-ibu minta dibuka dulu paketnya,” ujar Ipan, Jumat (4/10/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Dalam videonya, terlihat perbincangan pelanggan seorang ibu-ibu, dan muncul pria paruh baya yang merupakan anaknya. Pria itu tidak terima jika ibunya membuka paket sebelum membayar.

Orang-orang memesan dicek barang-barangnya kok gak oleh (Orang pesan dibuka barangnya kok gak boleh,” demikian suara pria paruh baya ke korban.

Itu tidak masalah (tidak boleh sebenarnya),” ujar Ipan menimpali pria paruh baya.

Akhirnya pria itu menendang korban di bagian perut dan aksinya terekam dalam video. Ipan berencana melapor ke polisi namun dirinya disarankan melakukan mediasi.

“Saya mau laporan rencananya, tapi kata pihak kepolisian mau dimediasi dulu antara saya dan pihak yang nendang. Cuman kalau saya sih mau lanjut laporan saja, karena saya sampai ditendang gitu,” ujarnya.

Baca selengkapnya di Di Sini.

(Azh/Azh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *