Layanan SIM Keliling di Mal Ciputra Ditiadakan Sementara Imbas Kebakaran




Jakarta

Mal Ciputra Jakarta Barat tutup sementara imbas kebakaran dini hari tadi. Pihak manajemen juga menyampaikan, pelayanan STNK/SIM keliling di Mal Ciputra ditiadakan sementara waktu.

“Dengan ini kami informasikan bahwa pelayanan STNK/SIM keliling ditiadakan untuk sementara waktu,” demikian informasi yang disampaikan manajemen Mal Ciputra, lewat akun resmi instagram resminya, Jumat (4/102024).

Pihak manajemen mal meminta maaf atas ketidaknyamanan. Mal Ciputra Jakarta Barat tutup sementara usai kebakaran yang terjadi di lantai 5.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama, kami akan menutup sementara operasional MalCiputra Jakarta pada hari Jumat (4/10/2024)” ucap, Public Relation Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida, dalam keterangannya yang diunggah di akun resmi Mal Ciputra.

Public Relation Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida menyampaikan rasa prihatin atas peristiwa kebakaran dini hari tadi. Dia bersyukur tidak ada korban jiwa.

BPBD DKKI Jakarta mengatakan penyebab kebakaran diduga adanya kebocoran gas. Pihak Mal Ciputra akan bekerja sama menginvestigasi penyebab kebakaran.

“Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam rangka investigasi penyebab kebakaran yang terjadi Jumat dini hari,” kata Rida.

Akibat kebakaran ini, tiga lantai di Mal Ciputra terdampak, yakni lantai 4, 5 dan 6. Kerugian ditaksir mencapai Rp 5,6 miliar.

(idn/zap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *