Pria Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen di Kelapa Gading




Jakarta

Satu orang pria ditemukan tewas mengenaskan di depan lobi tower apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban tewas setelah terjatuh dari lantai 15 apartemen.

“Benar, telah ditemukan mayat di depan lobi tower apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (5/10/2024).

Korban diketahui berinisial EF. Laki-laki berusia 36 tahun itu ditemukan dalam posisi telentang di depan lobby tower apartemen dengan kondisi mengenaskan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Sebelum ditemukan tewas, saksi sekuriti apartemen sempat bertemu dengan korban. Menurut sekuriti korban datang untuk menemui mantan istrinya yang tinggal di apartemen tersebut.

“Saksi dari pihak sekuriti menerangkan bahwa korban sedang mengunjungi mantan istrinya yang tinggal di unit lantai 15,” ucapnya.

Belum diketahui apa penyebabnya, korban kemudian terjatuh dari lantai 15 apartemen. Korban jatuh tepat di depan lobby tower hotel.

“Korban terjatuh dari lantai 15 dalam posisi telentang di taman depan lobby apartemen,” ujarnya.

Peristiwa jatuhnya korban ini terjadi sekitar pukul 15.14 WIB. Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Kelapa Gading.

“Jenazah korban dibawa ke RS Polri untuk divisum, sementara penyelidikan kasusnya ditangani Polsek Kelapa Gading,” pungkas Ade Ary.

(mei/jbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *