Yenny Wahid Unggah Momen Foto Bareng Gibran, Puan dan Didit Saat HUT Ke-79 TNI




Jakarta

Putri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahidmengunggah momen foto bareng wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming RakaKetua DPR Puan Maharani, dan putra presiden terpilih Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Momen itu terjadi saat perayaan HUT ke-79 TNI di Monas.

Terlihat detikcomSabtu (6/10/2024), momen foto bareng itu tampak dalam video yang diunggah Yenny di akun Instagram pribadinya. Yenny, Puan, Gibran, hingga Didit tampak kompak berdiri untuk berfoto bersama.

Yenny dan Puan kompak mengenakan kebaya. Sedangkan Gibran dan Didit kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Posisi urutan foto itu yakni Yenny, Puan, Didit, dan Gibran. Video itu juga menampilkan momen Yenny ngobrol dengan Gibran, Puan, dan Didit secara terpisah.

Dihubungi terpisah, Yenny Wahid mengungkap isi obrolan dan momen di balik foto bersama tersebut. Yenny mengaku dirinya yang meminta foto tersebut.

“Ya memang saya yang meminta semua untuk foto bersama. Kebetulan saya punya kedekatan pribadi dengan masing-masing,” kata Yenny Wahid.

Dia mengatakan sikap politik dirinya dengan Puan, Gibran, maupun Didit berbeda-beda. Namun dia mengatakan kekompakan para pemimpin tetap diperlukan untuk menghadapi tantangan Indonesia yang semakin besar di depan.

“Posisi politik kita memang berbeda-beda, dan harus diakui memang tetap ada masalah-masalah di belakang layar yang sampai sekarang tetap mengganjal, tetapi saya meyakini bahwa tantangan bangsa ini ke depan sangat besar dan butuh kekompakan di antara para pemimpin mudanya,” kata Yenny.

“Minimal ada ruang-ruang dialog yang harus terus dibuka agar kalau ada masalah, bisa dibicarakan,” imbuhnya.

Simak: Video Harapan Puan Maharani di HUT TNI: Selalu Dekat dengan Rakyat

[Gambas:Video 20detik]

(mib/kapan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *