Bule Australia Ditemukan Tewas dalam Bathtub Hotel di Bali




Jakarta

Warga negara Australia, Pauline Mary Cannon (67), ditemukan tewas di kamar hotel di Kuta, Bali. Jenazah korban ditemukan dalam bathtub.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menerangkan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Cannon. Kepastian itu berdasarkan hasil pemeriksaan Inafis Polresta Denpasar.

“Hasil dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berbagai jenis obat-obatan di antaranya dua pepel Jakavi,” jelas Sukadi dalam keterangan tertulis, seperti dilansir detikBaliSenin (7/10/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Jenazah korban ditemukan tewas pada Minggu (6/10). Saat itu tim housekeeping melibat rembesan air cukup deras dari kamar korban. Petugas hotel kemudian menghubungi penghuni kamar, akan tetapi tak ada jawaban.

Petugas menyambangi kamar tersebut dan mencoba membuka pintu namun, pintu tak dapat dibuka lantaran terkunci ganda. Tak berselang lama, pintu kamar berhasil dibuka dengan bantuan kunci master yang dibawa sekuriti hotel. Seusai membuka pintu, mereka melihat kamar telah tergenang dan tak ada respons dari Cannon selaku penyewa kamar.

“Melihat tamu WNA tersebut tenggelam di bathtub dengan posisi miring tenggelam serta keran dalam keadaan hidup dengan air mengalirkan sampai ke seluruh ruangan kamar,” jelas Sukadi.

Baca selengkapnya di Di Sini

(lir/lir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *