Heboh Penemuan Jasad Pria di Lapak Burung Jaksel, Mulut Keluarkan Darah




Jakarta

Seorang pria paruh baya berinisial MS (53) ditemukan tewas tergeletak di lapak burung kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). Korban ditemukan dengan kondisi mulut mengeluarkan darah.

Lokasi penemuan warung merpati Jalan Lebak, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban MS (53), laki-laki, kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela saat dihubungi, Selasa (8/10/2024). .

Anggiat mengatakan korban ditemukan pada Senin, (7/10) malam. Korban ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi mulut mengeluarkan darah. Saksi selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Pada saat Saksi sedang berjalan melintas di TKP, Saksi melihat seorang laki-laki dalam posisi telentang dan mengeluarkan darah dari mulut,” ujarnya.

Setelah dilakukan olah TKP awal, tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi menemukan obat masuk angin di sekitar jenazah korban.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan. Ditemukan bercak darah pada mulut korban. Di sekitar jenazah korban ditemukan obat sirop masuk angin cair dan satu botol air mineral,” tuturnya.

Diduga korban meninggal lantaran sakit. Namun pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pendalaman.

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Jenazah korban dibawa menuju RSUP Fatmawati guna penanganan medis,” pungkasnya.

(wnv/azh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *