Pemotor Tewas Terserempet Truk di Parung Bogor, Sopir Kabur




Jakarta

Pemotor pria tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk di Jl Raya Parung, Kemang, Kabupaten Bogor. Pengemudi truk melarikan diri.

“Korban satu orang meninggal dunia. Korban inisial A, pengendara motor Honda Beat Nopol F 6386 BL,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya, Selasa (8/10/2024).

Ferdhyan mengatakan, kecelakaan terjadi ketika A mengendarai motor dari arah Parung menuju Bogor, sekitar pukul 20.22 WIB. Di lokasi, korban berserempetan dengan truk yang melaju satu arah dengannya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Setibanya di TKP berserempetan dengan kendaraan truk yang jenis dan nopolnya tidak diketahui (melarikan diri) yang melaju searah, sehingga terjadi kecelakaan,” kata Ferdhyan.

“Keterangan saksi di TKP tidak ada yang mengetahui pengemudi maupun truk yang terlibat kecelakaan,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban A tewas di lokasi dengan luka berat di kepala. Korban sempat dibawa ke RSUD Kota Bogor, namun dinyatakan sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

“Pengendara motor inisial A mengalami luka pada bagian kepala, lalu dibawa ke RSUD Kota Bogor. Korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Ferdhyan.

Ferdhyan menyebut, saat ini Satlantas Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Sopir dan keberadaan truk masih dicari keberadaannya.

“Saat ini anggota kami sedang berproses menindaklanjuti TKP laka lantas tersebut. Keterangan saksi di TKP, tidak ada yang mengetahui pengemudi truk yang terlibat kecelakaan,” kata Ferdhyan.

(sol/yld)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *