Bertemu Sandiaga, RK Janji Bikin Wisata Global di Kepulauan Seribu




Jakarta

Cagub Jakarta Ridwan Kamil (RK) bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno. Dalam pertemuan itu RK menyampaikan ke Sandiaga akan membuat wisata global di Kepulauan Seribu.

“Saya akan lapor juga ya, akan ada wisata global di Kepulauan Seribu, dan lain-lain. Gimana caranya meng-attract wisatawan untuk bisa berlama-lama,” kata RK sehabis menghadiri acara Indonesia Contemporary Art and Design di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2024).

RK mengatakan Sandiaga mendukung idenya tersebut. Sebab RK dianggap bisa membawa perubahan untuk sebuah kota.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Ya beliau mah selalu mendukung, menganggap saya sudah banyak mengerjakan perubahan-perubahan di wilayah kota,” kata dia.

Dirinya juga berharap karya seni dapat menjangkau masyarakat kelas bawah. RK menawarkan program car free night yang akan berisikan pameran seni yang dapat dinikmati oleh banyak kalangan.

“Bisa nggak kesenian itu menjangkau rakyat kecil dengan skalanya ya? Kan kreativitas itu sifat manusia, dan nanti diorganisasikan,” ucap dia.

“Nah car-free night itu nanti jadi bagian pameran, promosi, budaya, seni di level menengah bawah.Udah disiapkan konsepnya,” tambahnya.

(ial/satu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *