Pemotor Bonceng 3 Tabrakan dengan Pikap di Bogor, 1 Tewas dan 2 Luka-luka




Jakarta

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil pikap dan sebuah sepeda motor di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat bernopol F-6528-FIV yang bernama E,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya, Rabu (9/10/2024).

Ferdhyan mengatakan, kecelakaan terjadi pada hari Selasa (8/10) pagi. Kecelakaan berawal ketika korban yang membonceng tiga bersama dua orang lainnya melaju dari arah Cileungsi menuju Jonggol.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Setiba di TKP (tempat kejadian perkara) pada saat bersamaan, dari berlawanan bergerak kendaraan mobil pikap langsung berbelok ke arah Metland,” jelasnya.

Kemudian terjadi benturan antara sepeda motor dan pikap tersebut. Bagian depan sepeda motor menabrak bagian kiri belakang mobil pikap.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala, meninggal dunia di TKP, lalu dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin,” bebernya.

Sementara itu, lanjut Ferdhyan, dua orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu. Keduanya adalah penumpang sepeda motor.

“Korban kecelakaan luka ringan, penumpang atas nama FA mengalami luka pada bagian kepala, dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin. Sementara penumpang bernama RP mengalami patah tulang pada bagian bahu dan lebam di kepala, dibawa ke RS Hermina Cileungsi,” pungkasnya.

(hd/yld)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *