Wanita di Sultra Tewas Dianiaya Pacar Usai Kepergok Bersama Lelaki Lain




Jakarta

Pria inisial MA (35) ditangkap usai menganiaya pacarnya MW (45) hingga tewas di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Penganiayaan itu bermula saat pelaku memergoki korban sedang bersama pria lain di dalam kamar indekos.

“Motif penganiayaan karena MA pergoki kekasihnya sedang bersama pria lain di dalam kamar kos,” kata Kapolsek Wolio Iptu Muslimin Azis seperti dilansir detikSulsel Rabu (21/8/2024).

Penganiayaan itu terjadi pada Kamis (8/8) pagi. Muslimin mengatakan pelaku yang cemburu langsung menggerebek kekasihnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Ia mengungkapkan pelaku yang emosi lalu mencoba masuk dan memukul pria yang sedang bersama kekasihnya itu. Namun, pria itu berhasil melarikan diri dari kamar kos itu.

Pelaku lalu melampiaskan kemarahannya kepada korban. Polisi menyebut MA sakit hati karena kekasihnya itu membawa pria lain di dalam kamar kos. Keduanya pun terlibat cekcok.

“Keduanya cekcok, dan pelaku menampar korban dua kali di bagian wajahnya lalu mendorong ke arah dinding kamar. Kepala bagian belakang korban terbentur dinding dan langsung pingsan. Korban dibawa ke rumah sakit, sedangkan pelaku melarikan diri,” bebernya.

Muslimin menuturkan pihaknya yang mendapatkan laporan dari keluarga korban langsung berusaha melakukan penangkapan. Tak membutuhkan waktu lama, pelaku berhasil diringkus. Sementara korban dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (14/8) pagi.

Baca selengkapnya di Di Sini

(lir/lir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *