RS-Klinik di Depok Diperiksa Polisi Terkait Wanita Tewas usai Sedot Lemak




Depok

Kasus kematian wanita asal Medan, Ella Nanda Sari Hasibuan (30), saat operasi sedot lemak di klinik kecantikan di DepokJawa Barat masih diusut. Polisi memanggil pihak Rumah Sakit (RS) dan WSJ Clinic mengusut kasus tersebut.

“Kita kalau pemanggilan saksi secara resmi belum, ini masih interogasi keterangan dari pihak klinik menyatakan bahwa korban ini dibawa ke rumah sakit pada saat tindakan bermasalah,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana kepada wartawan di kantornya, Senin (29/7/2024).

“Maka pihak rumah sakit itulah yang kita panggil ke Polres untuk dimintai keterangan bagaimana kondisi korban saat tiba disana, hasil pemeriksaan kayak apa itu nanti pihak rumah sakit yang menjelaskan ke kita,” tambahnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Arya mengatakan belum mengetahui hasil rekam medis korban karena masih memeriksa pihak RS.

“(Rekam medis) Belum, kan ini mau diperiksa. Iya (dokter yang menangani korban) kan dibawanya ke IGD ya. Kalau dokter dari klinik yang membawa kesana kan sudah kita tanyain. Sekarang yang menerima di rumah sakit,” jelasnya.

Arya mengatakan sejauh ini 4 saksi diperiksa terkait kasus tersebut. Keterangan saksi akan bertambah untuk keterangan yang detail.

“Ya sejauh ini kalau nanti dari pihak rumah sakit jadi totalnya 4 (saksi) ya. Pasti bertambah karena kita ingin mendapatkan keterangan yang detail,” tuturnya.

Dia mengatakan pihak keluarga korban juga akan dimintai keterangan mengenai hal tersebut.

“Ya intinya kita mencari apakah ini tindak pidana atau bukan maka keterangan saksi yang kita butuhkan pasti akan kita ambil. Baik keluarga, rumah sakit, klinik bahkan dinas perizinannya akan kita lihat, termasuk keterangan ahli kalau sudah sampai di sana akan kita ambil keterangannya memperjelas tindakannya,” ucapnya.

(aik/aik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *