Bentrokan Antar Gengster Terjadi di Semarang, 1 Orang Tewas




Jakarta

Seorang pemuda tewas dalam perkelahian yang melibatkan dua kelompok gangster di Semarang. Polisi pun tengah memburu pelaku.

Gengster adalah sebutan untuk berandalan yang sering berkumpul dan kerap melakukan tawuran di Semarang. Adapun tawuran terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tepatnya Jembatan Puskesmas Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara. Satu orang yang diketahui berinisial D (23) meninggal dengan luka parah di perut, sedangkan korban berinisial S (25) kena sabetan senjata tajam di tangan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Kepala Unit Reskrim Polsek Semarang Utara Iptu Kumaidi mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi, dari informasi yang diperoleh dua kelompok itu saling tantang.

“Memang itu sudah direncanakan dari sore, dari jam 19.00 WIB sudah direncanakan bahwa ada tantang-tantangan untuk melakukan tawuran antara gangster Jerman dan gangster Marwah,” kata Kumaidi di Mapolsek Semarang Utara dilansir detikJatengJumat (23/8/2024).

“Dari Marwah itu ada 10 orang, Geng Jerman ada 50 orang,” imbuhnya.

Kumaidi menjelaskan pihaknya sudah menemukan senjata tajam dan diserahkan ke Resmob Polrestabes Semarang. Sementara nama terduga pelaku sudah dikantongi.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/idh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *