Kembali Jadi Ketum, Zulhas Ajak Kader PAN Wujudkan Partai Modern-Demokratis




Jakarta

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan bakal membawa PAN menjadi partai yang modern hingga demokratis. Hal itu bertujuan agar PAN masuk jadi 3 partai terbesar di Indonesia

Pantauan detikcom di lokasi, penutupan Kongres ke-6 PAN turut dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional, salah satunya Presiden Terpilih Prabowo Subianto beserta sejumlah petinggi Partai Gerindra.

“Marilah kita bangun masa depan PAN sebagai partai yang modern, demokratis, inklusif, menghargai nilai kemanusiaan dan kemajemukan, rumah yang nyaman bagi seluruh anak bangsa yang dirinya di politik dan itu ada di Partai Amanat Nasional,” kata Zulhas di acara penutupan Kongres ke-6 PAN di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Tak hanya itu, Zulhas juga meminta seluruh kader untuk terus menjaga kekompakan dan solid, sehingga cita-cita PAN menjadi partai besar ketiga pada Pemilu 2029 bisa direalisasikan.

“Hal ini pertanda bahwa PAN semakin kompak, solid, dan kuat. Untuk terus melaju menjadi partai besar. PAN bercita-cita di Pemilu 2029 menjadi partai di 3 besar. Mendampingi Gerindra, PAN akan menerapkan resep-resep keberhasilan Gerindra dalam membangun partai agar menjadi partai besar,” tutup Zulhas.

Sebagai informasi, dalam Kongres ke-6 PAN, Zulhas kembali terpilih menjadi Ketua Umum PAN untuk periode 2024-2029. Keterpilihan Zulhas sebagai Ketum PAN secara secara aklamasi, bulat, mufakat, serta didukung oleh peserta dari 38 DPW dan 514 DPD.

(anl/ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *