Polisi Usut Identitas Pemobil yang Terlibat Cekcok-Pukul Pria di Bogor




Bogor

Kasus cekcok dua pria berujung pemukulan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota BogorJawa Barat (Jabar), viral di media sosial. Polresta Bogor Kota kini menyelidiki identitas pelaku pemukulan tersebut.

“Pelaku dalam proses penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Aji Riznaldi Nugroho, Selasa (27/8/2024).

Aji mengatakan saat ini pihaknya akan memintai keterangan saksi-saksi terkait kejadian tersebut. Keterangan saksi didalami untuk diketahui kronologi kejadian.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Selanjutnya kita penyelidikan. Kalau kita kan lakukan pemanggilan dulu, kita lengkapi dulu saksi-saksi kan. Ada beberapa saksi sih, kita runut dulu kejadian sebenarnya seperti apa,” kata Aji.

Dipicu Masalah Parkir

Sebelumnya, Aji menerangkan, cekcok berujung pemukulan disebabkan oleh masalah parkir kendaraan. Dia menyebutkan korban sudah melakukan visum.

“Permasalahannya itu kan gara-gara masalah parkir kendaraan. Mau parkir, ya biasa lah,” ucap AKP Aji.

Aji menyebutkan korban sudah membuat laporan terkait penganiayaan. “Sudah (laporan) tadi sore. Selanjutnya kita lakukan penyelidikan,” ucap Aji.

Dalam video viral, tampak dua pria terlibat adu mulut di pinggir jalan raya yang dilalui banyak kendaraan. Saat bersamaan, pria dengan kemeja putih tampak sedang memiting pria berkaus hitam.

Tak lama kemudian, pria berkaus hitam berontak dan melepaskan diri dari pitingan pria berkemeja putih. Namun kemudian pria berkemeja putih melayangkan pukulan tepat ke arah wajah pria berkaus hitam hingga jatuh tersungkur.

(sol/aud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *