Perkara Dendam di Balik Pria Membabi Buta Tusuk Rekan Kerja


Tangerang Selatan

Seorang pria ditusuk sesama pria secara membabi buta di jalanan kawasan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Peristiwa ini mengakibatkan korban tewas.

Insiden ini terjadi di Jalan M Toha, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, pada Jumat (30/8/2024) sekitar pukul 07.20 WIB pagi. Korban ditusuk bertubi-tubi oleh pelaku saat melintas sepulang bekerja.

Belakangan diketahui korban berinisial D (50) dan pelaku berinisial A (47) merupakan rekan kerja sesama sekuriti. Pelaku mengaku menusuk korban hingga tewas karena dendam.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Kejadian ini terekam video amatir. Dalam rekaman video yang beredar terlihat pelaku menusuk korban bertubi-tubi.

Penusukan itu terjadi saat korban berhenti di lampu merah hingga menjadi tontonan warga. Sesaat setelah menusuk korban, pelaku ditangkap warga dan polisi.

Korban Tewas di Rumah Sakit

Korban D mengalami luka berat akibat penusukan tersebut. D sempat dibawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya tak tertolong.

“Kami dengan sangat penuh duka cita menyampaikan bahwa terhadap korban telah dinyatakan meninggal dunia pada kurang lebih sekitar pukul 09.23 WIB, hasil pemeriksaan dari tim dokter di Rumah Sakit Mitra Keluarga Pamulang setelah mendapatkan penanganan medis secara intensif,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor Inkiriwang, kepada wartawan di kantornya, Jumat (30/8).

Polres Tangsel menangkap M (16) dan T (14), pelaku pembacokan yang menewaskan O (14) siswa madrasah tsanawiyah (MTs) di Ciputat, Tangerang Selatan. (Maulana IF/detikcom)Polres Tangsel mengungkap kasus penusukan di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. (Maulana IF/detikcom)

Pelaku Diamuk Massa dan Ditangkap

Setelah melakukan penusukan brutal itu, A mencoba melarikan diri. Warga kemudian mengejarnya sampai dikerumuni.

“Memang pada saat kejadian itu ada masyarakat yang berkumpul di situ berkerumun sehingga mungkin sempat dilakukan tindakan massa ya oleh massa terhadap si tersangka ini,” ujar Victor.

Di sisi lain, warga juga segera menghubungi polisi. Polisi segera datang ke lokasi dan mengamankan pelaku bersama warga.

“Pelaku sudah diamankan,” ucapnya.

Motif Pelaku Tusuk Korban

Victor mengungkapkan korban dan pelaku adalah rekan kerja yang sama-sama bekerja sebagai sekuriti di perusahaan yang sama. Pelaku mengaku tega menusuk korban hingga tewas karena tersinggung ucapan korban.

Victor mengungkapkan korban dan tersangka sebelumnya sempat terlibat percekcokan sekitar 3 hari sebelumnya. Pelaku merasa dendam hingga akhirnya menusuk korban yang baru pulang selepas bekerja.

“Tiga hari sebelumnya mereka cekcok, ada perkataan dari korban yang kemudian menyinggung perasaan dari si tersangka atau pelaku yang disampaikan di depan teman-temannya,” jelas Victor.

Baca di halaman selanjutnya: detik-detik penusukan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *