Azwar Anas Sampaikan Permintaan Maaf Megawati Tak Hadiri Rapimnas Gerindra




Jakarta

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas menyebut jika Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menitipkan salam ke Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Azwar mengaku sempat melapor kepada Megawati sebelum dirinya menghadiri Rapimnas Gerindra.

“Beliau tadi menyampaikan, kemarin saya sebelum berangkat, ibu menyampaikan salam hormat,” kata Azwar Anas usai menghadiri Rapimnas Gerindra di Indonesia Arena GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Azwar mengatakan dirinya melapor kepada Megawati terkait undangan Rapimnas Gerindra. Dia menuturkan jika Megawati pun menitipkan salam dan permohonan maaf tidak dapat menghadiri Rapimnas Gerindra.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Jadi ketika ada undangan kami lapor kepada beliau kami sebagai menteri diundang Pak Prabowo. Kemudian menyampaikan salam hormat karena beliau tidak bisa hadir pada undangan. Pada kesempatan ini karena beliau sangat sibuk tanda tangan rekom dari para calon yang belum selesai dan ada banyak sekali administrasi yang beliau selesaikan,” jelas Azwar Anas.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyapa satu per satu pejabat yang hadir di penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra. Salah satunya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

Prabowo mulanya menyapa jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju. Setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Prabowo menyapa MenPAN-RB, Azwar Anas.

“Menteri PAN-RB bapak Azwar Anas,” ujar Prabowo.

Azwar Anas pun langsung berdiri. Prabowo lalu mengatakan Azwar Anas menyampaikan salam dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Tadi menyampaikan salam dari bu Megawati, benar kan?” kata Prabowo. Azwar Anas mengangguk.

(amw/fas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *