Cak Imin Respons Pantun-Ramalan Prabowo: Persahabatan Terus Berlanjut




Jakarta

Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menanggapi pantun dan ramalan khusus dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Cak Imin menyebut jika persahabatan dirinya dan Prabowo tetap berlanjut.

“Ya, intinya persahabatan terus berlanjut, kebersamaan terus berlanjut. Mantap betul ah, mantap,” kata Cak Imin usai menghadiri Rapimnas Gerindra di Indonesia Arena GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Cak Imin memastikan PKB akan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sebab, Cak Imin mengatakan jika bangsa Indonesia menginginkan pemerintahan yang sukses.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Ya alhamdulillah kita kan dulu pernah koalisi bersama Pak Prabowo, dan hari ini insyaallah kita akan mendukung kesuksesan pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Prabowo,” ucap Cak Imin.

“Secara moral semua bangsa Indonesia ingin pemerintah ini sukses, kita ingin juga pemerintah yang akan datang bisa lebih menghasilkan kemakmuran sejahtera,” tambahnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto, menyapa satu-satu ketua umum parpol yang menghadiri apel kader partainya. Untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Prabowo menambahkan pantun dan keterangan khusus soal ramalan.

“Dari Partai Kebangkitan Bangsa, Saudara Muhaimin Iskandar,” kata Prabowo dari mimbar di arena apel kader Partai Gerindra, Indonesia Arena, Kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Seisi arena hajatan Gerindra ini bergemuruh menyambut Cak Imin. Cak Imin kemudian menjura dan tersenyum menyambut sapaan Prabowo dan para hadirin.

“Khusus, saya minta izin, khusus untuk Pak Muhaimin, ada pantun,” kata Prabowo disambut tertawa seisi ruangan.

“Satu atau dua cempaka biru, tiga atau empat dalam satu karangan bunga. Kalau mendapat teman baru, jangan lupakan teman lama.”

Begitulah pantun Prabowo untuk Cak Imin, politikus yang pada Pilpres 2024 lalu menjadi rival Prabowo-Gibran. Cak Imin pada saat itu merupakan cawapres dari capres Anies Baswedan.

“Dan Prabowo Subianto kalau ngeramal biasanya kejadian. Saya meramalkan pasti Muhaimin akan bersama kita lagi,” kata Prabowo. Cak Imin menjura, menunduk, dan tersenyum. Seisi ruangan bergemuruh.

(amw/fas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *