Pria Acungkan Sajam di Jalanan Jaktim, Langsung Diamankan Bhabinkamtibmas




Jakarta

Satu orang pria mengacung-acungkan senjata tajam di tengah jalan di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Pria tersebut kemudian diamankan oleh Bhabinkamtibmas.

Dalam video yang diterima detikcomterlihat pelaku memakai baju batik dan celana jins. Dia berjalan di tengah jalan lalu mengacungkan senjata tajam kepada pengendara yang melintas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Pelaku berteriak sambil mengacungkan senjata tajam ke arah pengendara. Aksi pelaku ini membuat pengendara mobil sempat berhenti.

“Jalan….Jalan…..Jalan saja Pak,” ujar perekam video.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis pagi, 5 September 2024.

Belum diketahui apa motif pelaku mengacung-acungkan senjata tajam. Saat ini pelaku telah diamankan oleh Bhabinkamtibmas Pulogadung, Aiptu Agus Supriyatna.

“Pelaku, Dovan Sembiring Meliala (43) diamankan oleh anggota Bhabinkamtibmas yang melintas ke lokasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi detikcomJumat (6/9/2024).

Ade Ary menjelaskan secara singkat kronologi kejadian tersebut. Pelaku diketahui melintas di lokasi dengan mengendarai mobil Mitsubishi Colt Diesel bernopol F-7112 FA.

“Kemudian sesampainya di sekitar Jalan Kayu Putih Kel. Kayu Putih Kec. Pulogadung Jakarta Timur, kendaraan pelaku tersebut mogok,” ujarnya.

Setelah itu pelaku turun dari mobilnya dan mengancam tukang parkir. Warga lalu melapor polisi dan tak lama kemudian Aiptu Agus datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

(mei/imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *