CEO TeslaElon Musk akan menjadi triliuner pertama jika Pertumbuhan kekayaannya konsisten berada di level rata-rata 110 persen per tahun.

Elon Musk Diproyeksi Jadi Triliuner Pertama di Dunia pada 2027




Jakarta, CNN Indonesia

Informa Connect Academy memproyeksi CEO Tesla Elon Musk bisa menjadi triliuner pertama di dunia pada 2027 mendatang.

Triliuner merupakan seseorang yang memiliki jumlah kekayaan setidaknya setara dengan US$1 triliun atau sekitar Rp15.414,6 triliun (asumsi kurs Rp15.414 per dolar AS).

Seperti dilansir dari Sang PenjagaMinggu (8/9), Elon Musk akan menjadi triliuner pertama jika Pertumbuhan kekayaannya konsisten berada di level rata-rata 110 persen per tahun.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Adapun berdasarkan Indeks Miliarder Bloomberg per September 2024, total kekayaan Musk saat ini berkisar US$251 miliar atau sekitar Rp3.869 triliun.

Selain Musk, Informa Connect Academy juga memproyeksi konglomerat bisnis asal India, Gautam Adani menjadi orang kedua yang mencapai status triliuner.

Namun, Adani diprediksi mencapai status triliuner baru akan terjadi pada 2028 jika tingkat pertumbuhan kekayaan tahunannya tetap pada 123 persen.

Di tahun yang sama, Kepala Eksekutif Nvidia Jensen Huang dan Pendiri Barito Pacific Prajogo Pangestu juga berpotensi menjadi triliuner.

Kekayaan Prajogo per September mencapai US$43,4 miliar dengan Pertumbuhan per tahun 135,95 persen. Jika Pertumbuhan itu berlanjut secara konsisten, maka bos pertambangan Indonesia itu bisa mendapat kekayaan US$1 triliun pada 2028.

Nama Prajogo ini melambung, mengalahkan Bos LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton Bernard Arnault yang diproyeksi baru bisa menjadi triliuner pada 2030.

Selain itu, pada tahun yang sama, CEO Meta Mark Zuckerberg juga diproyeksi bakal menjadi seorang triliuner.

(Tuan/wiw)


[Gambas:Video CNN]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *