Remaja Putri di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Terkubur-Tertutup Daun




Padang Pariaman

Remaja Putri penjual gorengan berinisial NKS (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas terkubur. Sebelum itu, korban dilaporkan menghilang usai berdagang.

Dilansir detikSumutsebelum ditemukan tewas terkubur, NKS sedang berjualan gorengan di sekitar rumahnya yang beralamat di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kayu Tanam, Padang Pariaman pada Jumat (6/9) sore.

Namun sampai malam hari, NKS tak kunjung pulang. Pihak keluarga melaporkan korban menghilang kepada kepolisian.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Pencarian korban dilakukan sejak Sabtu pagi oleh tim gabungan, namun di hari pertama pencarian korban tak kunjung ditemukan. Pencarian kembali dilakukan pada Minggu (8/9), sekitar pukul 16.00 WIB, tim gabungan menemukan jasad korban terkubur dan ditutupi daun-daunan.

“Jasad korban sudah berhasil kita temukan tadi sore, dalam posisi terkubur di daerah Kayu Tanam,” kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir saat dikonfirmasi detikSumut, Minggu (8/9/2024) malam.

Faisol belum menyampaikan penyebab kematian korban. Dia menyebut saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun diduga korban dibunuh oleh sesorang.

“Diduga NKS korban pembunuhan, itu berdasarkan dari olah TKP dan kondisi korban tidak wajar,” ujarnya.

“Jasad korban kita temukan terkubur sekitar 500 meter dari rumahnya. Saat terkubur itu korban juga tampa busana, katanya.

Simak selengkapnya di sini.

(aik/aik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *