Transjakarta memperpanjang jam operasional layanan bus saat konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Transjakarta Perpanjang Jam Layanan Dua Rute Saat Konser Bruno Mars




Jakarta, CNN Indonesia

Transjakarta memperpanjang jam operasional layanan bus saat konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani mengatakan akan ada dua rute bus yang jam operasionalnya diperpanjang, yakni koridor 14 (JIS – Senen) dan Rute 14A (Juanda – JIS). Kedua layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menonton konser di JIS maupun setelah konser selesai.

“Kedua layanan ini akan melayani pelanggan lebih lama, yakni hingga pukul 00.00 WIB untuk layanan reguler. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir, untuk akses transportasi baik menuju lokasi acara maupun saat kembali ke rumah masing-masing meski larut malam,” ujar Ayu dalam keterangan tertulis, Selasa (10/9).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Selain perpanjangan layanan, sambung Ayu, masyarakat yang ingin berkegiatan di sekitar lokasi konser juga bisa memanfaatkan layanan Angkutan Malam Hari (AMARI) yang beroperasi normal mulai pukul 22.00 – 05.00 WIB di 14 koridor utama.

Perpanjangan layanan serta layanan Amari yang tersedia diharapkan bisa memudahkan mobilitas pelanggan dengan mudah, aman dan nyaman.

“Kami mengimbau masyarakat yang ingin menonton konser menggunakan transportasi publik yang melintas di lokasi acara, khususnya layanan Transjakarta. Sehingga tidak perlu repot mencari lokasi parkir, dan berkontribusi mengurangi kemacetan serta ikut mendukung Net Zero Emission,” imbuhnya.

Bruno Mars akan menggelar konser sebanyak tiga kali di Indonesia pada pekan ini di JIS pada 11, 13, dan 14 September 2024. Konser Bruno Mars Live in Jakarta ini menjadi ajang comeback solois tersebut di Indonesia setelah absen sekitar satu dekade.

Ia terakhir kali mengadakan konser solo di Indonesia saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014. Pada saat itu, Bruno Mars menyambangi Jakarta untuk konser di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014.

[Gambas:Video CNN]

(fby/tanggal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *