Ada Kemayoran Bersholawat, Jl Benyamin Sueb Ditutup Sore-Dini Hari




Jakarta

Bagi Anda yang hendak melintasi kawasan Kemayoran di Jakarta Pusat mulai sore nanti, simak informasi ini. Jl Benyamin Sueb akan ditutup sampai dini hari nanti untuk kegiatan keagamaan.

“Terkait penutupan jalan hari ini di Jl Benyamin Sueb, betul karena ada kegiatan Kemayoran Bersholawat,” tulis Pusat Pengelolaan Kompleks (PPK) Kemayoran via WhatsApp nomor layanan kontaknya, Sabtu (14/9/2024).

Penutupan jalan akan berlangsung dari sore sampai melalui pergantian hari nanti. Pengalihan arus juga akan diterapkan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Ada kegiatan Kemayoran Bersholawat yang dilaksanakan hari ini mulai pukul 16.00 WIB sampai selesai. Penutupan jalan akan dilakukan hingga hari Minggu (15/9) pukul 01.00 WIB dini hari,” tulis PPK Kemayoran.

Hari ini, selain acara keagamaan di Kemayoran, ada pula acara besar di tempat lain. Ada acara hiburan berupa konser di kawasan Jakarta Utara. Konser hari ketiga penyanyi kelas dunia, Bruno Mars, digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Kelurahan Papanggo.

Di Ancol, ada konser grup Super Junior atau SUJU asal Korea Selatan. Konser SUJU akan digelar di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utra, sebagai bagian dari konser tur Asia mereka tahun ini.

Simak juga Video: Penampakan Kemacetan Tol Dalam Kota Jelang Long Weekend

[Gambas:Video 20detik]

(dnu/idh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *