Briptu Denri Maulidzar Sabet 3 Emas lewat Cabor Dayung Rowing di PON XXI




Jakarta

Anggota Satlantas Polresta Bandung Briptu Denri Maulidzar Alghiffari memborong tiga medali emas pada cabang olahraga (cabor) dayung rowing PON XXI Aceh-Sumatera Utara. Tiga medali emas itu merupakan hasil jerih payah Briptu Denri bertanding pada kategori Men’s Double 2.000 meter, Men’s Four 2.000 meter, dan Men’s eight 2.000 meter.

“Polri sangat bangga atas prestasi ini. Tiga emas diraih Denri dari tiga kategori berbeda merupakan prestasi yang luar biasa,” kata Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia (As SDM Kapolri) Irjen Dedi Prasetyo dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/9/2024).

Irjen Dedi mendorong atlet dari latar belakang Polri terus bersemangat. Mantan Kadiv Humas Polri ini menuturkan masih ada waktu sepekan untuk para atlet Polri memborong medali juara.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Terus gelorakan semangat Tribrata di PON XXI. Masih ada waktu sampai tanggal 20 September penutupan PON. Semoga atlet Polri terus mendulang kemenangan, ” ucap Irjen Dedi.

Untuk diketahui, tiga medali tersebut disabet Briptu Denri pada Jumat (13/9). Irjen Dedi Prasetyo yang juga menjabat Ketua Harian Komite Olahraga Polri (KOP) mengingatkan agar para atlet Polri tetap menjaga sportivitas.

Dengan perolehan Denri Maulidzar, Jawa Barat sudah mengumpulkan 20 emas dari total 42 emas dalam cabor dayung rowing.

(aud/idh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *