Motor Tabrak Mobil di Jakut Berujung Warung Nasi Diseruduk, Pemotor Terluka




Jakarta

Kecelakaan melibatkan motor dan mobil Daihatsu GranMax di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor terluka.

Kasat Lantas Jakarta Utara Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Danau Sunter Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada pukul 14.00 WIB siang tadi.

“Awalnya kendaraan sepeda motor Suzuki Satria bernopol H-4310-HW yang dikemudikan Saudara taufik Hidayat melaju dari arah Barat ke arah Timur,” kata Donni dalam keterangannya, Senin (16/9/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Tepatnya di persimpangan Jalan Agung Karya IV, motor mendahului dari kiri mobil Daihatsu GranMax bernopol B-1435-UYR. Di saat bersamaan, mobil yang dikemudikan Maratensyah sedang belok ke kanan hendak menuju ke Jalan Agung Karya IV.

“Di persimpangan Jalan Agung Karya IV motor mendahului dari kiri kendaraan roda empat yang tidak diketahui nopolnya, kemudian (motor) menabrak mobil Daihatsu GranMax B-1435-UYR yang membelok ke kanan arah utara,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, pengemudi mobil GranMax kehilangan kendali. Mobil tersebut kemudian menabrak 2 motor lain dan berakhir menyeruduk warung nasi.

“Kemudian kendaraan Daihatsu GranMax B-1435-UYR diduga kehilangan kendali, sehingga tetap melaju hingga menabrak motor Yamaha Mio bernopol AD-5062-HW dan motor Honda Supra AD-2545-AGD yang sedang parkir kemudian terus melaju menabrak warung nasi,” jelasnya.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Taufik Hidayat mengalami luka-luka, serta kendaraan terlibat dan warung nasi mengalami kerusakan,” pungkasnya.

(saya/jbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *