3 Orang Sekeluarga di Langkat Tewas Usai Mobil Ditumpangi Tertimpa Pohon




Jakarta

Mobil berisi satu keluarga di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), tertimpa pohon. Akibatnya, tiga orang keluarga itu dilaporkan meninggal dunia.

Dilansir detikSumut, Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo mengatakan peristiwa terjadi di kebun durian milik korban, di Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, sekira pukul 10.00 WIB.

“Betul, di kebun durian milik korban sendiri, tiga orang tewas. (Korban) satu keluarga pemilik kebun durian yang ada di Desa Telagah,” kata Bambang saat dikonfirmasi detikSumut, Senin (16/9/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Bambang menyebut saat kejadian para korban hendak pulang dari ladang itu. Namun, tiba-tiba terjadi angin kencang hingga membuat pohon tumbang dan menimpa mobil korban. Pohon tumbang itu mengenai para korban yang duduk di bagian depan dan tengah.

“Dia itu lagi di kebun durian milik korban, kan hubungannya saudara semua. Ada angin kencang, tiba-tiba sebatang pohon menimpa kendaraan milik korban itu. Kebetulan posisinya yang rusak itu di depan itu yang ketimpa pohon itu. (Terkena) posisi driver, sebelahnya sama (bagian) tengah sedikit,” ujarnya.

Dia mengatakan ada sekitar 5-6 orang yang berada di mobil itu. Tiga di antaranya tewas, sedangkan selebihnya bisa menyelamatkan diri. Setelah kejadian, para korban dievakuasi dan divisum. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.

Simak berita selengkapnya di sini.

(dwia/fas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *