Aher soal Kader PKS Jadi Menteri Prabowo: Pada Saatnya Akan Muncul




Jakarta

Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan (Aher) mengungkap komunikasi partainya dengan presiden terpilih Prabowo Subianto berjalan lancar. Aher mengaku partainya siap jika diminta membantu di kabinet Prabowo.

Hal itu diungkap Aher seusai pembukaan acara Rakernas PKS di Grand Sahid Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024). Menurut Aher, komunikasi tak hanya terjalin dengan Prabowo, tapi juga dengan parpol koalisi lainnya.

“Saya kira pembicaraan komunikasi kan berjalan terus insyaallah lancar, perbincangan kolaborasi, perbincangan dengan koalisi perbincangan tentang siapa yang akan mewakili PKS sedang berjalan,” kata Aher.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Meski begitu, Aher belum ingin mengungkap nama-nama kader PKS yang potensial menjadi menteri di kabinet Prabowo Subianto. Dia mengatakan pada saatnya akan diumumkan.

“Nanti pada saatnya muncul insyaallah. Insyaallah pada saatnya ada, insyaallah pada waktunya ada,” katanya.

Aher mengaku menghormati hak prerogatif yang dimiliki oleh presiden terpilih. Karena itu, dia enggan berkomentar lebih jauh.

“Saya katakan tadi dengan kalimat tadi komunikasi dengan koalisi terus berjalan, dengan Pak Prabowo lanjutkan ya tentu saja urusan kementerian macem-macem Hak prerogratif Pak Prabowo, komunikasi yang kita lakukan dengan beliau akan terus kita lakukan, Insya Allah,” ujarnya.

(lir/lir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *