Tanya, Dia Anak Mulyono atau Bukan




Jakarta

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarepmenjadi sorotan usai mengenakan rompi hitam bertuliskan ‘Putra Mulyono’. Merespons itu, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menilai hal itu perlu ditanyakan langsung kepada Kaesang soal kebenaran putra Mulyono.

Jadi seperti itu fashionnya ya, Mulyono itu sopo, tanya dia. Benar dia anak Mulyono atau bukan, kata Djarot di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9). /2024).

Djarot kemudian melempar satire soal Kaesang disebut nebeng jet pribadi seorang kawan bersama istri, Erina Gudono, ke Amerika Serikat. Dia menilai hal itu pun perlu dimintai klarifikasi dari Kaesang.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Kenapa bisa baik yo temani ke Amerika ya, bagus sekali dong. Saya juga punya teman dan bisa temani ke Amerika bersama istrinya ya kan. Tanya dia ya,” kata Djarot.

Sebelumnya, Kaesang melakukan blusukan di wilayah Tangerang, Banten. Dalam kegiatan itu, Kaesang mengenakan rompi hitam bertuliskan ‘Putra Mulyono’.

Tampak rompi itu berwarna hitam. Terdapat gambar siluet pria duduk yang disebut mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

(fca/maa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *