Bejat! Ayah di Kalsel Perkosa Anaknya yang Ngadu Usai Dicabuli Tetangga




Banjarmasin

Bocah berusia 13 tahun menjadi korban kekerasan seksual oleh tetangganya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ironisnya, korban yang mengadu telah dicabuli itu justru diperkosa oleh ayah kandungnya, RY (32).

“Iya betul telah terjadi kasus kekerasan seksual, di mana pencabulan dilakukan oleh tetangga korban (FR), dan persetubuhan dilakukan oleh orang tua korban (RY)” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa, dilansir detikSulsel, Kamis (26/9/2024).

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin pada Sabtu (10/8). Awalnya FR yang sedang ngumpul dengan ayah korban di rumah RY dihampiri korban dengan maksud meminta uang jajan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Saat korban meminta uang, pelaku menyuruh korban untuk datang ke rumahnya, sesampainya di rumah FR ini setelah memberikan korban uang Rp 60 ribu pelaku melakukan pencabulan terhadap korban,” kata Eru.

Mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari tetangganya itu, PU pun pulang dan menceritakan kejadian tersebut ke ayahnya. Namun bukannya membela anak kandungnya yang telah di cabuli, RY malah memperkosa korban.

“Saat pelaku menyuruh korban mempraktekkan kejadian pencabulan, pelaku dengan sengaja menyetubuhi korban sebanyak dua kali,” terangnya.

Baca selengkapnya di sini

(idh/imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *