Rektor UIN Jambi Asad Isma Meninggal Dunia




Jambi

Kabar duka datang dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sutan Taha Saifudin Jambi. Rektor UIN Sutan Taha Saifudin Jambi Prof Asad Isma tutup usia.

“Iya beliau meninggal pada pukul 14.00 WIB tadi, meninggalnya saat berada di RSUD Jambi,” kata Heri dilansir detikSumbagselSabtu (28/9/2024).

Kondisi tubuh Asad sempat ngedrop hingga ia dilarikan ke rumah sakit. Heri mengatakan kondisi Asad menurun karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Kita sudah minta agar beliau sempat istirahat, tetapi beliau terus memaksakan diri untuk menyelesaikan banyak targetnya itu karena kan menjelang akhir tahun, beliau juga mau ngejar visi misi dan segala macam intinya sebagai tanggungjawabnya untuk membangun kampus UIN Jambi,” ujar Heri.

Asad meninggal usai dirawat sekitar 3 hari di RSUD Jambi. Asad sempat di rawat di ICU hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Kami saja tidak tahu kalau beliau itu ada sakit bawaan atau bagaimana, karena beliau itu tidak pernah mengeluh sakit sedikitpun kepada kami. Beliau selalu menunjukkan keceriaannya saja kepada kami semua di UIN, maka kami juga kaget ketika beliau sempat ngedrop kan,” terang Heri.

Simak selengkapnya di sini

(satu/satu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *