Belum Dapat Penugasan DPR, Denny Cagur Harap Ditempatkan di Komisi X




Jakarta

Komedian sekaligus anggota DPR terpilih periode 2024-2029 Denny Cagur mengatakan masih belum mendapatkan penugasan akan berada pada komisi berapa nantinya. Meski begitu, dirinya berharap agar mendapat komisi yang membidangi pendidikan atau Komisi X DPR.

“Ya yang pastinya kita bekerja berdasarkan komisi yang ditugaskan, sampai hari ini pun saya belum tahu akan ditugaskan di komisi berapa, semoga di bidang pendidikan itu yang salah satunya concern saya,” kata Denny Cagur di Lemhanas, Jakarta, Minggu (29/9/2024).

Denny berharap ditempatkan di komisi X karena berdasarkan pengalamannya turun ke daerah pemilihannya. Dirinya menyebut ada sejumlah masalah terkait sekolah hingga guru honorer.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Banyak beberapa hal yang terkendala di bidang pendidikan, seperti sekolah sekolah, terus minimnya beasiswa, terus bagaimana guru honorer, itu si yang saya paling banyak temui di dapil,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, artis Nafa Urbach yang juga jadi anggota DPR terpilih, memiliki harapan yang sama agar ditempatkan di komisi X. Dirinya mengatakan memilikj perhatian terhadap dunia pendidikan.

“Yang sangat juga concern tentang pendidikan. Jadi itu ada di komisi X. Semoga dikabulkan,” sebutnya.

“Karena kan saat ini pendidikan kita itu carut-marut luar biasa ya. Jadi itu menjadi konsen yang pertama,” tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa caleg dari kalangan artis itu tentunya memiliki kapasitas. Caleg dari kalangan artis, kata dia, telah mendapatkan pembekalan sebelumnya.

“Kalau tidak ada pilihan, tidak mungkin mereka menjadi petahana. Karena menjadi petahana itu bukan hal yang mudah. ​​Pasti dengan prosesnya, Mas Once pintar. Mas Denny (Cagur) pintar. Jadi kita sudah punya perbekalan,” katanya.

(ial/maa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *