Polisi Tangkap Pelajar Viral Bersajam Bonceng 3 Kebut-kebutan di Bogor




bogor

Video pelajar bonceng tiga kebut-kebutan di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Ketiganya terlihat membawa senjata tajam (adil).

Dalam video terlihat detikcomSenin (30/9/2024), ketiganya terlihat mengenakan helm dan memakai jaket. Ketiga pelajar tersebut mengendarai sepeda motor metik.

Terlihat mereka mengejar kelompok lain yang ada di depannya. Mereka mengejar, sementara perekam video terdengar berteriak untuk menyerang.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Kemudian terlihat pengendara motor lainnya terjatuh hingga terpental ke trotoar. Ketiga pelajar bersajam tersebut lalu melanjutkan perjalanan perjalanan.

Diamankan Polisi

Terkait video viral tersebut, Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat, 27 September 2024 malam. Ketiganya saat ini telah ditangkap.

“Unit Reskrim Poslek Tanah Sareal berhasil mengamankan tiga pelajar kebut-kebutan sambil mengacungkan sajam,” kata Bismo.

Identitas ketiga pelajar tersebut diketahui setelah polisi melakukan penyelidikan. Diketahui, ketiga pelajar tersebut yaitu RFS, MM, dan KP.

“Dengan adanya peristiwa tersebut, kami melalui Unit Reskrim Polsek Tanah Sareal berhasil menangkap ketiga pelajar tersebut,” jelasnya.

Bismo mengatakan pihaknya akan menindak tegas siapa saja yang mengganggu keamanan di Kota Bogor. Masyarakat bisa mengadukan apabila melihat kejadian serupa.

“Apabila masyarakat mengetahui adanya tindak pidana dapat menghubungi nomer aduan kami di 087810010057 atau di call center 110,” pungkasnya.

(rdh/zap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *