Pria di Bogor Tewas Dibegal saat Hendak Jemput Putrinya




Jakarta

Seorang pria berinisial II (55) meninggal dunia usai menjadi korban begal di Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan keterangan keluarga, korban hendak menjemput putrinya.

“Menurut keterangan keluarga, korban keluar rumah dengan maksud menjemput putrinya menggunakan sepeda motor,” kata Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, Senin (30/9/2024).

Korban sendiri berangkat dari rumahnya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Namun nahas, korban dibegal dan motornya diduga dirampas pelaku.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Namun, korban justru ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan sepeda motornya hilang diduga dibawa oleh pelaku,” tuturnya.

Harus dibawa ke rumah sakit

Sebelumnya, video yang memperlihatkan seorang pria tergeletak di Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Dalam video itu dinarasikan pria tersebut korban begal.

Suminto membenarkan kejadian tersebut. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit usai kejadian.

“Siap benar, korban ada di RSUD Leuwiliang,” kata Suminto.

Suminto mengatakan korban mengalami luka pada kepala bagian belakang. Korban diketahui meninggal dunia setelah sampai di rumah sakit.

“(Korban) Meninggal dunia setelah sampai rumah sakit,” ungkapnya.

Korban diketahui berinisial II (55). Terkait kejadian tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkapnya.

“Masih lidik (penyelidikan),” pungkasnya.

(hd/yld)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *