Gempar Video Seks Ibu-Anak di Kuningan, 2 Pemeran-Penyebar Ditangkap!




Kuningan

Warga Kuningan kembali dihebohkan dengan video seks yang beredar. Setelah video seks siswa sesama jenis, kini muncul lagi video seks diwujudkan ibu dan anaknya sendiri.

Video seks hubungan intim antara ibu dan anak kandung tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Ciwaru, Kabupaten KuninganJawa Barat (Jabar). Video viral itu berdurasi 3 menit.

Polisi membenarkan video viral persetubuhan yang diduga dilakukan oleh ibu dan anak itu. Polisi telah mengamankan para berinisial S (49) dan anaknya R (20) Kamis (3/10/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Kami sudah mengamankan dua orang yang ada di video tersebut tadi malam, sedangkan satu pelaku yang merekam adegan tersebut berhasil kabur dan saat ini sedang kami kejar. Kami masih mendalami apakah benar hubungan keduanya itu memang ibu dan anak,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa di Mapolres Kuningan, dilansir detikJabarKamis Kamis (3/10/2024).

Tak butuh waktu lama, pelaku perekam video hubungan badan inses itu juga ditangkap. Pelaku perempuan berinisial KS (26) saat malam pada hari yang sama.

“Tadi malam kami menangkap pelaku perekam hubungan badan ibu dan anak di Ciwaru,” ungkap Kasat Reskrim AKP I Putu Ika Prabawa kepada detikJabar, Jumat (4/10/2024).

Tertangkapnya KS membuat jumlah tersangka dalam kasus video viral inses tersebut sebanyak tiga orang. Yakni seorang ibu berinisial S (36) dan anaknya R (20) dan KS yang kabarnya masih ada hubungan keluarga dengan pelaku.

Baca selengkapnya di sini Dan di sini.

(idh/imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *