Artha Graha Network dan Artha Graha Peduli Ramaikan People Fest di DPR




Jakarta

Artha Graha Network melalui unit usahanya ikut meramaikan gelaran People Fest 2024 bertajuk ‘DPR Baru, Harapan Baru’. Dalam ajang pesta rakyat di kawasan DPR RI Jakarta ini, Artha Graha Peduli juga menerjunkan tim sapu bersih untuk menjaga kebersihan selama acara berlangsung.

Pada acara yang berlangsung Jumat (4/10) kemarin, Bank Artha Graha Internasional menghadirkan beragam penawaran cashback menarik bagi pengunjung.

“Promo cashback untuk hari ini 50 persen, hanya melalui pembukaan rekening Bank Artha Graha Internasional. Kami (hadir mendukung) tidak sendiri karena ada (sponsor lain) SCBD, Discovery Hotels and Resorts, Electronic City, GulaVit, ada Jasa Medika Transmedic maupun yang lainnya juga. Kami sejak 1998, ikut menjadi bank yang mendukung perekonomian nasional. Karena kami ikut serta menjalankan pemberdayaan ekonomi sebagai salah satu pilar Artha Graha Peduli,” ujar Corporate Secretary Elvin Halim dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/10/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Selain unit perbankan, turut serta gerai toko retail Electronic City Indonesia yang membuka booth dan toko keliling. Pengunjung dapat menikmati fun games, serta berpartisipasi dalam photo booth competition.

“Selamat datang di booth Electronic City, kami mensupport people fest pertama dengan memberikan promo yang menarik, (melalui) produk-produk yang kami tawarkan untuk all brand terkemuka. Dengan potongan harga sampai 20 persen bahkan ada yang sampai 1 juta rupiah. Yang menarik di ECI.ID platform online kita, customer dengan scan dan download (Apps) bisa mendapatkan hadiah menarik bahkan mendapatkan hadiah free drink selama disini. Toko keliling ini kita harapkan bisa mendekatkan masyarakat, kami akan hadir dimana masyarakat membutuhkan,” kata Tri Agus Winarko selaku Direktur Retail Sales & Logistic PT. Electronic City Indonesia, Tbk.

Selain itu People Fest juga dimeriahkan GulaVit yang menghadirkan games berhadiah. Direktur Utama GulaVit Randy Suparman mengatakan di acara ini pihaknya juga memperkenalkan sejumlah produk GulaVit dengan berbagai ukuran dan varian.

“Kami juga menyediakan sejumlah games, tentu saja dengan beragam hadiah menarik. Kami berharap, pengunjung akan mendapatkan berbagai pengalaman seru selama mengunjungi booth kami. Tim kami akan menyambut gembira seluruh kunjungan kalian semua,” tuturnya.

Selain itu, ada Discovery Hotels and Resorts. Salah satu unit usaha Artha Graha Group yang bergerak di bidang jasa management perhotelan ini pun turut berkolaborasi mendukung acara People Fest 2024.

“Di people fest ini kami DHR hadir yang menaungi beberapa group hotel, mulai dari Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza (Bali) dan Hotel Palace Cipanas. Khusus untuk periode ini, tersedia promo 20% untuk semua hotel kami, (syaratnya) simpel aja cukup follow official instagram kami, sejak dari pagi tadi kami opening booth masyarakat begitu antusias. Sukses people fest,” jelasnya.

Sebagai informasi, kemeriahan People Fest menarik perhatian lebih dari 10 ribu pengunjung, yang memadati lapangan bola gedung DPR, Jakarta Pusat. Pada acara ini, Artha Graha Peduli juga menerjunkan sebanyak seribu personel tim Sapu Bersih (Saber).

“Sebenernya secara official (saya) bukan tim saber. Tapi karena memang saya tergabung dalam Artha Graha Peduli, saya sebagai relawan, yang punya jiwa kesukarelawanan dan terpanggil. Ini bukan pertama kali, dulu pertama tim saber AGP ada (sejak event) Formula E 1 dan 2. Karena saya terpanggil untuk membantu masyarakat, sebagai tim sapu bersih. Sedangkan hari ini saya hadir untuk memberikan semangat dan motivasi untuk teman-teman Tim Sapu Bersih AGP,” ujar Nuraini Setiawati selaku direktur utama PT Makmur Elok Graha (PT MEG).

Lebih lanjut Nuraini mengatakan tim Saber Artha Graha Peduli sebelumnya telah banyak membantu kegiatan di bidang lingkungan dan sosial. Dalam people fest ini, pihaknya ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.

“Banyak tersedia tempat sampah, jadi kita berkolaborasi dengan semua pihak untuk menjaga kebersihan selama event berlangsung,” tukasnya.

Selain itu, tim medis dari AGP Arthakes dan Jasa Medika Transmedic juga menyediakan layanan kesehatan di lokasi People Fest berlangsung. Mereka menyiagakan unit ambulans, serta menyediakan obat-obatan, dan memberikan pelayanan kesehatan di tenda medis yang telah tersedia.

(anl/ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *