Cerita Riza Mudah Urus Pindahan Kantor Gerindra Jakarta: Enak Jadi Penguasa




Jakarta

Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria meresmikan kantor baru DPD Gerindra Jakarta di Jalan Solo, Menteng, Jakarta Pusat. Riza berkelakar kantor Gerindra Jakarta pindah dari kawasan Bendungan Hilir ke Menteng supaya dekat dekat Golkar.

“Kami DPD Partai Gerindra DKI Jakarta pindah dari Benhil ke Menteng. Memang pengennya seperti Golkar kantornya,” kata Ariza di lokasi, Sabtu (5/10/2024).

Peresmian itu dihadiri oleh Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) beserta sejumlah pengurus DPD partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM). Golkar dan Gerindra merupakan partai pengusung keduanya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Ketua Tim Pemenangan Paslon RIDO itu kemudian memuji kantor Golkar Jakarta yang strategis dan asri. Riza lantas berseloroh ingin kantor Gerindra yang baru seperti kantor Golkar.

“Semua partai mimpinya seperti Golkar. Luar biasa, strategis, luas, hijau, asri, lengkap, semua ruangan ada. Ya paling tidak udah deket di Golkar, udah satu kecamatan lah. Kecamatannya dulu yang sama,” ucapnya.

Riza kemudian bercerita sempat khawatir saat mengurus izin pendirian kantor di kawasan itu. Namun, dia menyebut hal itu dapat teratasi.

“Kita bingung ini jangan-jangan nggak diizinin warga. Pasti diprotes nih lingkungan. Apalagi lingkungan Menteng biasanya warganya sangat kritis, ribut lah, mobil parkir aja ribut. Saya bilang itu enggak dapet izin biasanya. Ternyata boleh,” ungkap Riza.

“Bersyukur dapet izin Itulah enaknya menjadi penguasa, segalanya mungkin he-he-he“lanjutnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu kemudian berbicara soal Partai Golkar yang selalu berada di dalam pemerintahan. Sedangkan partainya, baru kali ini menjadi penguasa.

“Kalau Golkar selalu jadi penguasa. Gerindra baru sekarang nih, baru sekarang mau jadi penguasa,” ucap Riza.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil selaku cagub yang diusung Partai Gerindra mengucapkan selamat kepada Gerindra Jakarta. Menurutnya, pemilihan kawasan Menteng merupakan lokasi yang tepat

“Saya mengaturkan selamat ya. Gerindra Jakarta punya tempat, di tempat yang sangat mulia, sangat pusat, di daerah Menteng tentunya,” ucap RK.

“Ini wajah dari yang terbaik ya, dari partai yang kita banggakan. Tentu harus memotivasi ya Pak Riza, kadernya-kadernya bekerja maksimal untuk rakyat Jakarta, karena kantornya juga kan lokasinya sangat representatif,” imbuhnya.

(ond/taa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *