Aksi Nekat Copet Beraksi di Monas Saat HUT TNI



Jakarta

Kemewahan HUT ke-79 TNI di Monas, Jakarta Pusat pada 5 Oktober 2024 mengundang antusiasme warga yang datang. Warga datang dari mana-mana untuk menyaksikan berbagai atraksi yang disuguhkan prajurit TNI.

Tak hanya itu, warga juga berbondong-bondong datang ke Monas karena ingin menjajal naik kendaraan taktik (taktis) TNI. Namun, ada saja ulah orang tak bertanggung jawab di tengah keramaian tersebut.

Seorang pria nekat melakukan aksi pencopetan di tengah kerumunan warga. Pencopet itu pun akhirnya dibekuk oleh prajurit TNI.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Seorang pria diduga pencopet diamankan prajurit saat perayaan HUT ke-79 TNI di Monas, Jakarta Pusat. Kini, pria diduga copet itu sudah diserahkan ke polisi.

Dari video beredar seperti dilihat detikcompelaku tampak mengenakan baju berwarna merah. Copet itu diamankan oleh prajurit TNI, lalu diserahkan kepada pihak kepolisian.

Copet Ditangkap Prajurit TNI

Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/10) atau bertepatan dengan perayaan HUT TNI. Copet berinisial I (39) itu kemudian diserahkan ke polisi setelah berhasil ditangkap prajurit TNI.

“Itu kemarin sudah nerima terduga pelaku inisial I (39), warga Jakarta Pusat,” kata Jamalinus kepada wartawan, Senin (7/10).

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *