Milad ke-26, PBB Komit Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran




Jakarta

Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar acara Milad ke-26 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat (Jakpus) hari ini. Plt Ketua Umum PBB, Fahri Bachmid dalam sambutannya mengatakan PBB berkomitmen bakal mendukung pemerintah Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“PBB berkomitmen untuk membantu Pak Prabowo-Gibran, pemerintahan yang baru terbentuk. Insya Allah PBB akan selalu memberikan dukungan secara politik, secara teknokratis terkait pandangan-pandangan yang kira-kira bisa dijadikan kebijakan pemerintah dan negara selanjutnya,” kata Fahri dalam acara Milad ke-26 PBB di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2024).

Fahri menjelaskan PBB selalu berada di posisi mendukung Prabowo-Gibran. Dia mengatakan posisi PBB pun jelas yakni merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju yang mendukung Prabowo-Gibran.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Selain itu, dia mengungkap usia PBB sudah tidak muda lagi sehingga memiliki tugas yang semakin berat. Dia menyebut tugas PBB saat ini yakni membantu kemajuan bangsa dan negara.

“Kematangan itu seiring dengan perkembangan zaman saat ini, tentunya ada beban beban yang sangat besar. Bebannya apa? Kita berkewajiban untuk membantu bangsa dan negara ini menjadi lebih baik,” ungkap Fahri.

(aik/aik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *