4 Korban Tewas Fortuner Masuk Jurang di Tanjakan Krakal Batang Warga Jakarta




Jakarta

Sebuah mobil Fortuner warna putih berpelat nomor B 2435 UBQ masuk jurang di Jalur Bawang-Dieng sore ini. Sebanyak 4 orang yang dinyatakan tewas dalam insiden itu merupakan satu keluarga.

Dilansir detikJateng, keempat jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Limpung setelah sempat dievakuasi ke Puskesmas Bawang. Keempatnya teridentifikasi satu rombongan keluarga asal Jakarta.

Berikut ini identitas keempat korban:

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

1. Rumi Ianuar (50), pengemudi mobil, warga Jalan Bhayangkara No 2 RT 01 RW 17 Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Kota Jakarta Utara. Ia mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal dunia di lokasi.

2. Sulijah Terawati (52), warga Jalan Bhayangkara No 2 RT 01 RW 17 Kelurahan Tugu Utara, Koja Kota Jakarta Utara, mengalami luka robek pada kepala, cedera kepala berat, dan meninggal dunia di lokasi.

3. Mida (59) warga Komplek Gaya Motor No 19 RT 03 RW 08, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, mengalami luka robek pada kepala, cedera kepala berat, dan meninggal dunia di lokasi.

4. Ari Kusniyati (49) jalan Masjid Al Anwar Kav 2 RT 01 RW 01 Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal dunia di lokasi.

Salah satu kerabat korban bernama Adam mengungkapkan, keempat korban usai menghadiri acara selamatan tujuh bulanan kelahiran keluarga mereka di Purbalingga.

“Ada acara selamatan tujuh bulanan kelahiran di Purbalingga. Dari Jakarta tiga mobil, rombongan. Rombongan dua mobil, sudah sampai Jakarta. La yang ini berwisata di Dieng, kemudian dari Dieng menuju ke Jakarta,” kata Adam pada detikJateng, saat ditemui di RSUD Limpung, Selasa (6/8/2024) malam.

Baca selengkapnya di Di Sini.

(azh/eva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *