Bocah Arzad Tewas Tenggelam Usai Terjatuh di Kolam Limbah RSUD di Kupang




Jakarta

Bocah bernama Affandra Muhammad Arsya Nasution atau Arzad Nasution meninggal dunia akibat tenggelam ke kolam Instalasi Pengolahan Air Limbah (Ipal) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK Lerik Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Affandra terjatuh saat sedang bermain.

Siswa kelas 1 sekolah dasar (SD) itu ternyata adalah anak salah satu karyawan di RSUD SK Lerik. Sebelum berakhir tragis di kolam limbah, Arzad dijemput oleh ayahnya untuk diajak ke tempatnya bekerja.

“Bapaknya kerja di sini. Tadi adik Arzad ini keluar sekolah dijemput oleh ayahnya ke sini,” kata seorang saksi di kamar jenazah RS SK Lerik Kota Kupang, dilansir detikBaliRabu (7/8/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Polisi Ungkap Kronologi Kejadian

Polisi mengungkap siswa kelas 1 SD itu tewas setelah terjatuh dan tenggelam ke dalam kolam Ipal RSUD SK Lerik Kota Kupang, NTT) Selasa (6/8/2024). Polisi menuturkan kejadian itu berawal saat Arzad sedang bermain bersama adiknya di sekitar RS SK Lerik.

“Korban tewas setelah terjatuh ke dalam bak pengolahan limbah dengan kedalaman sekitar 4 meter,” ungkap Kapolresta Kupang Kota Kombes Aldinan Manurung saat diwawancarai di lokasi kejadian, Selasa malam.

Simak selengkapnya di sini.

(yld/idh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *