Kata Tetangga soal Pria Semarang Viral Makan Daging Kucing buat Obat




Jakarta

Seorang pria di Semarang inisial NY (63) viral karena diduga memakan daging kucing dengan alasan untuk obat diabetes. Tetangga NY mengaku pernah mendengar NY menyembelih kucing pada 2010.

“Dulu ada anak kos yang cerita ke saya lihat (NY) menyembelih kucing, itu tahun 2010. Itu sudah lama, lho,” kata Sutiyatun dilansir detikJatengRabu (7/8/2024).

Sutiyantun mengaku kaget perbuatan dari NY itu terulang lagi di tahun ini. Sementara, warga lainnya bernama Dito menuturkan NY merupakan sosok yang tertutup.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Agak tertutup ya memang. Pernah kejadian sama tetangga mau dak atasnya sungai. Untuk yang makan kucing ini saya malah baru tahu karena viral,” ujarnya.

Pria 63 tahun itu kepergok anak kosnya saat sedang memakan kucing. Ada beberapa video dan pesan suara yang beredar di media sosial yang merekam pembicaraan penghuni kos dan NY soal mengkonsumsi kucing itu.

Dalam postingan di media sosial itu, NY mengaku makan kucing untuk menjaga kadar gula karena sedang diabetes. Polisi kemudian turun tangan dan memeriksa NY terkait kejadian tersebut.

Simak selengkapnya di Di Sini

(yg/minggu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *