Anggota DPRD DKI Dukung Polisi Usut Teror Bangkai Ayam di Kantor KPU Jakut



Jakarta

Polisi tengah menyelidiki kasus pelemparan bangkai ayam tanpa kepala oleh orang tak dikenal ke kantor KPU Jakarta Utara. Anggota DPRD DKI Jakarta mendukung polisi mengusut tuntas peristiwa teror ke Komisioner KPU Jakut Abie Maharullah Madugiri tersebut.

“Kasus ini sudah ditangani Kapolres Jakut. Kita dukung mengungkapnya,” kata Sekretaris Komisi D DPRD DKI Jakarta, Syarif, kepada wartawan, Jumat (9/8/2024).

Hal senada juga diungkap oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Rani Maulani. Dia berharap kasus teror ini bisa diusut sesuai dengan hukum yang berlaku.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik sesuai dengan hukum yang berlaku,” ucap Rani.

Ciri-ciri Pelaku

Polisi menyelidiki kasus pelemparan bangkai ayam oleh orang tak dikenal ke kantor KPU Jakarta Utara. Polisi mengungkap pelaku berjumlah dua orang berboncengan naik motor.

“Adapun pelaku ancaman dilakukan oleh dua orang laki-laki tak dikenal (OTK),” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan kepada wartawan, Jumat (9/8).

Gidion mengatakan terduga pelaku mengendarai sepeda motor dan memakai atribut ojek online saat melakukan aksinya. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap keduanya.

“Menggunakan sepeda motor memakai helm tertutup serta memakai jaket ojek online dan berhenti di depan kantor KPU Kota Jakarta Utara. Satu orang turun dari sepeda motor langsung melempar bungkusan plastik warna hitam ke halaman kantor KPU Kota Jakarta Utara,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *