Mundur Ketum, Airlangga Terima Kasih ke Jokowi, Prabowo hingga Senior Golkar




Jakarta

Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak usai menyatakan mundur dari Ketua Umum Golkar. Ucapan itu disampaikan Airlangga kepada Presiden Joko WidodoWakil Presiden Ma’ruf Amin, Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

“Secara khusus saya ingin berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wapres KH Maruf Amin. Demikian pula terima kasih saya sampaikan kepada presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dan wapres terpilih Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Airlangga dalam video pernyataan diterima detikcom, Minggu (11/8/2024). Waketum Golkar Dito Ariotedjo membenarkan video pernyataan Airlangga tersebut.

Airlangga turut menyampaikan terima kasih kepada para senior partai. Mereka adalah Wapres ke 10-12 RI Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Dewan Penasihat Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, dan Ketua Dewan Etik Partai Golkar Mohammad Hatta.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Kepada para senior Golkar khususnya Bapak Jusuf Kalla, Bapak Aburizal Bakrie, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan, Bapak Akbar Tanjung, Bapak Agung Laksono, serta Bapak Mohammad Hatta,” ujarnya.

Menko Perekonomian itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh struktur partai. Dia yakin seluruh kader dapat terus menjaga soliditas partai.

“Saya juga mengucapkan beribu terima kasih atas kerja sama dukungan dan bimbingan yang diberikan kepada kami. Kepada jajaran pengurus DPP Golkar serta kepada seluruh pimpinan partai kita di tingkat provinsi, kota, dan kabupaten. Saya percaya dapat terus menjaga soliditas dan kesinambungan Partai Golkar yang kita cintai ini,” kata Airlangga.

(fca/Inggris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *