Andra-Dimyati Terima Dukungan dari Kolaborasi Patriot Indonesia




Tangerang

Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI), secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai Calon Gubernur, dan Wakil Gubernur Banten. Andra Soni dan Dimyati, dinilai bisa menjalankan program presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami relawan kolaborasi patroli Indonesia memiliki tanggung jawab dan melanjutkan untuk kembali bergerak memenangkan calon kepala daerah yang memiliki komitmen bersama dengan pemerintahan Prabowo-Gibran, kata Sekjen Kolaborasi Patriot Indonesia Urai Zulhendri, di Tangerang Selatan, Minggu (11/8/2024).

Zulhendri mengatakan pihaknya sebelumnya telah mendukung dan berhasil mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden terpilih. Dan kali ini kata dia, relawan Kopi akan kembali bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Relawan Kopi akan berjuang bersama dan berkolaborasi dengan seluruh element rakyat untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih, dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024,” katanya.

Tak hanya mendukung pasangan Andra-Dimyati, Kopi juga mendukung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marsel Widianto sebagai pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Dukungan ini diberikan, karena keduanya memiliki kesamaan visi dengan Andra-Dimyati.

“Dan (mendukung) Bapak Ariza Patria dan Marsel menjadi wali kota dan wakil walikota Tangerang Selatan dalam kontestasi Pilkada serentak 2024,” tambahnya.

Zulhendri menilai kedua kandidat ini mampu menjalankan program pembangunan yang akan dilakukan oleh presiden terpilih. Ia juga meyakinkan kedua kandidat bisa membawa nama daerah ke arah yang lebih baik.

“Kami meyakini bahwa kedua pasangan tersebut memiliki komitmen dan tanggung jawab yang besar, tidak hanya menjalankan program-program pemerintahan Prabowo Gibran ke depan, melainkan juga komitmen membawa seluruh rakyat Banten pintar, sehat dan makmur,” pungkasnya.

Calon Gubernur Banten dari Koalisi Banten Maju, Andra Soni merasa bersyukur atas dukungan yang terus mengalir. Ia berjanji akan menjaga kepercayaan Kopi yang telah mendukungnya.

“Alhamdulillah setiap hari mendapatkan dukungan dari relawan-relawan yang sebelumnya juga aktif dalam memenangkan Bapak Prabowo di pilpres kemarin, dan hari ini relawan kolaborasi patroli Indonesia yang juga merupakan bagian dari relawan pak Prabowo kemarin, itu memberikan dukungan secara resmi kepada kami dan ini merupakan vitamin yang luar biasa kepada kami. Dan terimakasih sebesar-besarnya kepada kawan-kawan dari relawan Kopi,” ucapnya.

“Dan ingsa Allah kepercayaan ini akan kami jaga dan akan kami selesaikan tugas ini untuk memenangkan pilkada dalam rangka mengawal kebijakan strategis pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran kedepan,” tambahnya.

(dwia/dwia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *