Nenek di Sulsel Tewas Dimakan Ular Piton 4,5 Meter




Jakarta

Nenek bersama Maga (74) di Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas berimpah darah. Maga diketahui tewas usai sempat ditelar ular pitor dengan panjang 4, meter.

Wakalpolsek Telluwanua, Iptu Yusran menyebut anak korban, Sanaria yang pertama kali menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa.

“Iya, benar, anak korban, yakni Sanaria melihat ibunya sudah tergeletak di dekat pondok dalam kondisi sudah tak bernyawa,” kata Iptu Yusran dilansir detikSulselJumat (16/8/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

Mayat Nek Maga ditemukan tewas di Kelurahan Padang Lambe, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Kamis (15/8) sekitar pukul 07.00 Wita. Yusran mengatakan pihaknya langsung ke TKP saat mendapat laporan dari warga. Menurutnya korban sempat ditelan ular tersebut namun dimuntahkan kembali.

“Kami yang menerima laporan tersebut langsung ke TKP dan memastikan korban meninggal karena sempat diterkam ular piton, lalu kembali dimuntahkan oleh ular tersebut, sehingga jasad korban ditemukan berada di luar tubuh ular,” tegasnya.

Ular piton tersebut kin dibunuh warga yang emosi. Warga juga mengubur bangkai ular tersebut di dekat rumah korban.

“Warga yang sudah tersulut emosi mencari ular tersebut lalu membunuhnya. Ular itu juga sudah dikubur oleh warga di dekat rumah korban,” ujarnya.

Baca selengkapnya di Di Sini.

(dek/dek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *