Suami di Jakbar Ditusuk Pria Cemburu Menikam Dua Orang Bersama Istri




Jakarta

Seorang pria di CengkarengBahasa Indonesia: Jakarta Baratberinisial RS menusuk pria berinisial YAP. Polisi menyebut RS menusuk lantaran cemburu melihat korban ngobrol berdua dengan istrinya.

“Kejadian ini dipicu karena saat itu terlapor cemburu ketika melihat kedua korban ngobrol berdua,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Minggu (18/8/2024).

Ade Ary mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/8) siang. Pelaku saat itu gelap mata lantaran cemburu, lalu menganiaya keduanya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Terlapor sambil marah-marah melakukan penganiayaan terhadap kedua korban. Kedua korban telah dianiaya oleh terlapor yang merupakan suami korban SA, dengan cara terlapor menusuk korban 1 (YAP) berkali-kali serta terlapor juga menusuk istrinya satu kali dengan menggunakan sebilah pisau,” ujarnya.

Korban YAP mengalami sejumlah luka tusuk di badannya. Istri pelaku pun ikut terluka lantaran ikut dianiaya. Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cengkareng.

“Akibat kejadian ini, korban YAP mengalami luka tusuk di bagian leher, dada, punggung dan kepala. Sedangkan korban SA, mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri. Selanjutnya, pelapor sebagai adik korban YAP melaporkan kejadian ini ke Polsek Cengkareng,” tuturnya.

(wnv/kapan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *