Wanita di Maluku Sempat VC dengan Pria Sebelum Tewas Setengah Bugil




Jakarta

Polisi mengatakan wanita Sarfa Nahumarury (21) yang ditemukan tewas di Hutan Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, sempat melakukan video call (VC) dengan seorang pria. Polisi menyebut korban sempat diajak untuk bertemu dengan pria itu.

“Jadi sebelum ditemukan tewas korban sempat VC dengan seorang pria yang tak dikenal oleh 2 temannya,” kata Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ipda Janete S Luhukay seperti dilansir detikSulselMinggu (28/7/2024).

Ipda Janete mengatakan salah seorang saksi mengatakan, dia bersama korban dan seorang rekannya sedang mengonsumsi miras pada Minggu (28/7) pukul 01.00 WIT. Menurutnya, saat mabuk bareng itulah korban menerima panggilan video call dari seorang pria.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Jadi sambil minum, korban juga VC dengan seorang pria, namun pria tersebut tidak dikenal oleh saksi. Saksi sempat mendengar perkataan akan bersama (bertemu) laki-laki tersebut,” jelasnya.

Belakangan korban Safra ditemukan tewas di Hutan Harua, Dusun Rupaitu, Desa Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, saat pagi hari yakni pukul 07.00 WIT. Saat ditemukan, sekujur badan korban bersimbah darah dan mengalami tanda-tanda kekerasan. Korban juga ditemukan tanpa celana alias hanya mengenakan baju.

“Korban (Sarfa) ditemukan tewas dengan posisi tergeletak bersimbah darah,” ujar Ipda Janete.

Baca selengkapnya di Di Sini

(lir/lir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *