Viral Ibu-Ibu di Pati Nyaris Diculik Gara-gara Suara Karnaval Horeg




Juga

Viral di media sosial video emak-emak menyiram sound horeg yang lewat saat karnaval di Kabupaten Juga. Emak-emak tersebut merasa terganggu dengan suara keras dari sound horeg.

Dilansir detikJateng, video berdurasi 30 detik itu diunggah dalam akun Instagram @ndorobei.official pada Senin (12/8/2024). Terlihat rombongan karnaval yang membawa sound horeg di tengah permukiman warga.

Tampak seorang emak-emak berada di pinggir jalan membawa selang air dan mengarahkannya ke rombongan karnaval. Sontak peserta karnaval pun mendatangi emak-emak tersebut dan sempat terjadi adu mulut antara keduanya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Merasa terganggu, seorang emak-emak siram sound horeg pakai air dan nyaris dikeroyok,” tulis akun tersebut seperti dilihat detikJateng, Senin (12/8/2024).

Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto membenarkan peristiwa yang terjadi pada Minggu (11/8) itu. Emak-emak berinisial A dan panitia pun telah dipertemukan.

“Benar adanya video yang viral ibu-ibu merasa terganggu dengan adanya sound saat kegiatan karnaval dan menyiram air dengan menggunakan selang mengenai kendaraan bukan sound-nya alat musiknya,” kata Joko saat dihubungi lewat pesan singkat, Senin (12/8/2024).

“Diupayakan untuk diselesaikan dengan perdamaian. Kami dampingi ketua panitia untuk pastikan situasi aman dalam musyawarah,” pungkas Joko.

Baca selengkapnya di sini.

(aik/aik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *