Milenial Dukung Nina Agustina di Pilbup Indramayu




Jakarta

Milenial Indramayu mendukung Nina Agustina di Pemilihan Bupati (Pilbup) Indramayu. Nina mengapresiasi dukungan yang diberikan Relawan Milenial Nina Indramayu (Rindu) itu.

“Alhamdulillah, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas dukungannya, atas kepercayaannya. Dan saya akan bekerja nyata kerja baik untuk menjaga kepercayaan itu,” kata Nina dalam keterangan yang diterima, Selasa (20/8/2024).

Sementara itu, Ketua Rindu, Ariq Rifqi Musthofa, mengatakan milenial Indramayu banyak menyatakan dukungan agar Nina Agustina kembali menjadi Bupati Indramayu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN DENGAN KONTEN

“Semakin lama semakin banyak milenial Indramayu yang gabung dengan Rindu untuk mendukung penuh Ibu Nina. Terakhir ada deklarasi dukungan kepada Ibu Nina dari komunitas e-sport Gantar menyatakan bergabung dengan Rindu, lalu Komunitas Literasi dan Komunitas Petani Muda Indramayu Barat juga ikut gabung dengan Rindu,” tuturnya.

Dia mengatakan dukungan tersebut diberikan karena Nina dianggap sosok pemimpin yang sangat peduli dengan kalangan milenial Indramayu. Menurutnya, Nina banyak mendukung aktifitas yang dibuat dan diikuti para milenial Indramayu.

Selain itu, dia menyebut ada juga program-program inovatif Nina di sektor lain yang juga banyak melibatkan milenial di Indramayu. Ariq mengatakan program tersebut terkait pelatihan-pelatihan. Walaupun sebagian program berasal dari pusat, namun lanjutnya, program itu didorong Nina.

“Ada pelatihan wirausaha, pelatihan pertanian kepada kelompok petani muda, terakhir yang pelatihan 1.000 petani muda. Lalu juga ada penyelenggaraan Nok Nang, seperti Duta Wisata Indramayu. Kalau di Jakarta itu Abang None, di sini Nok Nang. Nok Nang itu ibu Nina sangat support terkait Duta Pariwisata Nok Nang itu,” katanya.

(jbr/jbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *